JiojioMe Melepaskan Revolusi Jaringan Sosial untuk Industri Iklan Digital melalui Teknologi Blockchain

Pasar iklan seluler, JiojioMe , mendorong ekosistem baru yang dinamis untuk industri iklan digital melalui mata uang perintis platform, JCASH . JCASH adalah solusi pertukaran nilai inovatif yang memungkinkan pengguna aplikasi jejaring sosial JiojioMe untuk secara mulus melakukan pembelian dalam aplikasi, melibatkan layanan, membeli barang dari pedagang, dan mengakses diskon dan penawaran promosi sementara mereka melakukan hal-hal yang mereka sukai.

JiojioMe mendefinisikan kembali bagaimana bisnis dan pengguna berinteraksi satu sama lain di platform media sosial. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk menyusun iklan berdasarkan minat mereka dan memperoleh penghasilan dari melihat iklan ini dan merujuk pengguna lain ke produk yang ditawarkan oleh iklan. Pengiklan sekarang dapat langsung memanfaatkan teknologi blockchain untuk mengirimkan iklan bertarget berdasarkan minat atau hobi pemirsa.

Jio (Undang) Saya
” Jio ” adalah kata Cina untuk ” undang ” dan JiojioMe menyediakan pengguna dengan pengguna dengan segudang peluang untuk Jio satu sama lain berdasarkan minat, komunitas, dan hobi.

Pola perilaku konsumen sangat penting untuk pertumbuhan bisnis apa pun. Membedakan kebutuhan kelompok yang ditargetkan, bagaimana memenuhi kebutuhan ini, dan kapan yang terbaik untuk melakukannya sering menjadi faktor penentu antara boom dan bust. JiojioMe memungkinkan bisnis dan biro iklan untuk memberikan solusi dengan ketepatan yang tak tertandingi, membantu mereka mengidentifikasi kebutuhan konsumen tanpa mengorbankan privasi pengguna. Pengguna yang membantu pengiklan mempromosikan produk mereka dihargai untuk kegiatan mereka melalui protokol verifikasi Proof-of-Activity (POA) platform unik. Protokol ini mempromosikan ekosistem tanpa kepercayaan yang dirancang untuk transparansi.

Aplikasi JiojioMe dirancang untuk menyederhanakan bagaimana iklan dikirimkan kepada pengguna. Sehingga menguntungkan kedua belah pihak dari konsumen dan Pengiklan. Memanfaatkan aplikasi menawarkan manfaat menarik bagi pengiklan, membantu mereka mengurangi biaya mempertahankan pelanggan dengan memberi insentif keterlibatan mereka. Pedagang dan pengecer dapat mempromosikan iklan mereka untuk memenuhi minat khusus pengguna, memaksimalkan sumber daya dan jangkauan mereka.

Konsumen terpikat oleh metode tak terhindarkan JiojioMe dan non-invasif untuk menjembatani kesenjangan antara iklan dan pengguna, berdasarkan hobi atau minat. JiojioMe tentu mendapatkan nama ” Jio ‘dengan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan JCASH kapan pun mereka’ Jio ” pengguna lain untuk terlibat dalam kegiatan promosi dari pengiklan atau menikmati diskon. JCASH juga akan diberikan kepada pengguna aktif untuk login dan kegiatan lain di pasar Jio.

Mendobrak Dasar Baru
Aplikasi ini diluncurkan secara publik pada bulan Desember 2017, dengan lebih dari 40000 pengguna, JiojioMe telah datang pesat dengan lebih dari 100.000 pengguna mengunduh dan 600 pedagang dan pengecer di Singapura dan negara-negara lain. Menggunakan blockchain, platform ini sekarang diatur untuk mengalihkan mata uang JCASH terpusat ke token ERC20 yang didesentralisasikan untuk komunitas global. Token JCASH baru akan ditawarkan kepada publik melalui acara Token Generation yang berakhir pada 9 November 2018.

Aplikasi JiojioMe dapat diunduh di Google Play dan Apple App Store. Pengguna diundang untuk mengunduh aplikasi dan bergabung dalam acara Piala Dunia untuk kesempatan memenangkan iPhone di JiojioMe App hari ini!